RAGAM

HUT ke-15, Jajaran RPK Anjangsana ke Panti Asuhan Agape

KUPANG, Kilastimor.com-Pimpinan Lembaga Rumah Perempuan Kupang (RPK) bersama seluruh staf berjumlah 15 orang, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Agape di Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Selasa (15/9/2015).
Anjangsana yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, Rumah Perempuan Kupang.

Rombongan yang dipimpin langsung Direktris RPK, Libby Ratuarat-Sinlaeloe itu, menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian bagi anak-anak di Panti Asuhan. Bantuan itu diterima pimpinan Panti asuhan, Titin Langkameng.

Libby Ratuarat-Sinlaloe

Libby Ratuarat-Sinlaloe

Direktris RPK, Libby Ratuarat-Sinlaeloe disela-sela acara itu mengatakan, bantuan yang diberikan kepada panti asuhan sebagai suatu rasa kepedulian akan anak-anak yatim piatu yang berada di panti tersebut. Bantuan tersebut tidak seberapa, namun ini adalah bagian rasa kepedulian RPK pada HUT-nya ke 15 dan berbagi kasih kepada sesama terlebih khusus bagi anak panti.

“HUT ke-15 RPK sebagai angka keramat RPK, karena HUT ke 15 yakni tepat tanggal 15 September tahun 2015. Untuk itu RPK merasa bersyukur dengan semua program yang telah dikerjakan selama ini. Apa yang diberikan tidak seberapa tetapi tentunya semua sebagai ungkapan kasih kami bagi sesama,” katanya.

Sementara pimpinan Panti Asuhan, Agape Titin Langkameng mengaku, dirinya sangat berterima kasih kepada RPK atas bantuan yang diberikan kepada Panti Agape yang jumlah anak 71 orang, terdiri dari perempuan 35 dan laki-laki 36.

Baca Juga :   BPN Belu Serahkan 3.650 Sertifikat Tanah. 2016, Ditarget 15.000 Bidang Tanah Disertifikasi

“Kami sangat bersyukur Tuhan telah memakai Rumah Perempuan untuk membagi kasih bersma kami di panti ini. Kedatangan Rumah Perempuan tidak ada koordinasi lebih awal, dan ini kejutan. Kami sangat berterimah kasih atas semua itu,” uangkap Titin dengan penuh seyuman bahagia. (rif)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top