POLITIK

Infrastruktur Jadi Pusat Perhatian Paket TULUS

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/Wabup Malaka, Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk dengan tagline TULUS, jika terpilih dan dipercaya rakyat, akan memperhatikan kepentingan rakyat kecil di desa-desa terutama persoalan-persoalan yang berkaitan dengan kehidupan mereka. Air Bersih, perumahan layak huni, kesehatan, penerangan, infrastruktur jalan dan jembatan tetap menjadi agenda utama diperhatikan jika TULUS memimpin Malaka.
Partai Pengusung akan mengawal semua program yang sudah dijanjikan kepada masyarakat sesuai visi-misi yang disampaikan pada saat kampanye. Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi paket TULUS, Vincent Kehi Lau kepada wartawan di Betun hari ini.

Vinsen Kehi Lau

Vinsen Kehi Lau

“Kita mendukung paket TULUS karena dalam program kerja dan visi-misi yang diusung berpihak kepada masyarakat kecil di desa yang selama ini jauh dari perhatian pemerintah. Tulus tidak akan membuat hal-hal baru tetapi berusaha untuk melihat berbagai potensi masyarakat di desa untuk disentuh melalui program pembangunan,” terangnya.

” Kalau dipercaya warga dan terpilih maka dalam tahun pertama TULUS akan mengidentifikasi semua persoalan di desa yang harus segera mendapatkan penanganan. Kita mau membangun dari desa karena semua potensi wilayah itu berada di desa. Kalau semua desa di Malaka bisa maju dan berkembang maka Kabupaten Malaka dengan sendirinya akan maju dan kuat sebagai kabupaten yang berkarakter,” tuturnya.

“Persoalan air bersih, perumahan rakyat, kesehatan masyarakat, pendidikan warga di wilayah pedesaan tetap menjadi sentral perhatian paket ini. Pembangunan infrastruktur di desa tetap menjadi agenda kerja utama paket ini guna memacu percepatan pembangunan ekonomi masyarakat di wilayah pedesaan. Kalau masalah di desa bisa diatasi maka akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Kalau semua desa di Malaka sudah baik maka akan berdampak pada kemajuan Kabupaten Malaka sebagai salah satu Kabupaten Perbatasan di Indonesia,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Yunius Koy Asa Resmi Jabat Direktur PDAM Belu. Ini Harapan Bupati
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top