POLITIK

Komunitas Adat Malaka Dukung SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Komunitas Masyarakat Adat Liurai Malaka memberikan dukungan penuh kepada paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) karena cerdas, berpengalaman dan bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Malaka.
Hal itu disampaikan Liurai Malaka, Dominikus Kloit Tei Seran dihadapan warga Desa Fafoe-Kecamatan Malaka Barat saat kampanye paket SBS-DA, Selasa kemarin.

Liurai Malaka, Dominikus Kloit Tei Seran bersama Cabup Malaka, Stefanus Bria Seran.

Liurai Malaka, Dominikus Kloit Tei Seran bersama Cabup Malaka, Stefanus Bria Seran.

“Setiap hari dalam kunjungan paket SBS-DA mengelilingi Malaka, kami selalu mendampingi paket ini untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat Malaka, supaya memilih paket SBS-DA karena memiliki sejumlah pengalaman dan jiwa membangun serta bisa membawa perubahan di Malaka ketika dipercaya rakyat,” ujarnya.

“Setiap hari dalam kunjungan, saya sebagai Liurai Malaka didampingi Loro Wewiku, Loro Haitimuk, Nai Wehali, Loro Lakekun serta para orang tua adat, mendampingi paket SBS-DA. Itu menandakan bahwa paket ini sangat menyatu dengan masyarakat adat, sehingga perlu didukung. Kita inginkan supaya kepentingan lembaga adat diperhatikan paket ini supaya bisa diberdayakan di Malaka,” terangnya.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Malaka, khususnya di Malaka Barat supaya memberikan dukungan kepada paket SBS-DA, karena kedua figur merupakan paket terbaik yang kita miliki. Kalau salah pilih masyarakat akan rugi, karena perubahan di Malaka sesuai harapan masyarakat akan tertunda lagi,” ujarnya.

Baca Juga :   Rumah Milik Warga Naisau Dilalap Api

“Kita harapkan warga Malaka memilih figur terbaik yang di Miliki Malaka saat Ini, dan hanya terlihat dalam paket SBS-DA. Saya minta kepada seluruh warga Malaka untuk memilih sesuai nurani dan menjatuhkan pilihan kepada paket SBS-DA, sehingga bisa membangun Malaka sesuai harapan seluruh masyarakat Malaka,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top