POLITIK

Lihat Dukungan Masyarakat, Koalisi Partai Pengusung SBS-DA Yakin Menang

BETUN, Kilastimor.com-Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung paket SBS-DA sangat yakin paketnya dapat memenangkan Pilkada Malaka 9 Desember mendatang. Hal itu ditandai sikap dan antusiasme warga selama paket SBS-DA melakukan kunjungan dan kampanye politik di berbagai Kecamatan di Malaka.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi partai pengusung paket SBS-DA , Devi H. Ndolu kepada wartawan usai acara kampanye paket SBS-DA di Fafoe-Kecamatan Malaka Barat hari ini.

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

“Selama menjadi anggota DPRD 20 tahun, saya belum pernah melihat sambutan dan antusiasme warga dalam kunjungan seperti yang dialami paket SBS-DA. Sambutan masyarakat sangat luar biasa dan euforia politik saat ini sangat berpihak pada kemenangan paket SBS-DA,” tandasnya.

“Kita yakin pasti menang karena seluruh pihak sangat kooperatif dan berkolaborasi memenangkan paket SBS-DA” ” Koalisi partai dengan total kursi 14 kursi di DPRD Malaka, merupakan sebuah wujud konkrit dukungan kepada paket SBS-DA. Mesin parpol saat ini juga sudah bergerak untuk memenangkan paket yang diusung didukung dengan tim keluarga yang solid dan tim relawan serta simpatisan SBS-DA. Semua bekerja dengan satu tujuan yakni memenangkan paket SBS-DA,” bilangnya.

“Partai Pengusung adalah partai-partai besar di negara ini. Hal ini menandakan kalau figur SBS-DA sangat dipercaya. Kita tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Malaka supaya memberikan dukungan dan tetap mejaga situasi yang ada supaya dukungan tetap bertambah hingga saat pencoblosan nanti. Kita sangat yakin karena paket SBS-DA adalah paket yang sangat berpengalaman dan bisa meletakkan dasar yang kuat untuk membangun Malaka kedepan. Kita mau maju maka paket SBS-DA adalah solusi permanen bagi masyarakat Malaka. Kita minta masyarakat tidak terpengaruh dengan kampanye hitam yang disebar oleh pihak-pihak tidak bertanggunjawab saat ini,” paparnya. (oni)

Baca Juga :   Terkait Pengelolaan Dana Desa, Ose Luan: Jadilah Orang Jujur dan Terhormat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top