POLITIK

Masyarakat Harus Cerdas Memilih Pemimpin. SBS-DA Siap Beri Perubahan

“Warga harus cerdas menentukan pilihan, sehingga pemimpin Malaka kedepan harus bisa membawa Malaka menuju sebuah perubahan yang lebih baik dari sebelumnya, dan kesejahteraan rakyat Malaka bisa ditingkatkan dan diwujudkan,” tandas birokrat tulen itu dihadapan sekira 500 masa pendukungnya.

Pada kesempatan itu, dia meminta kader muda orang Dawan, perlu terlibat dan dikaderkan dibidang politik, supaya kedepan bisa tampil sebagai calon pemimpin yang bisa ambil bagian dalam percaturan politik ditingkat lokal, provinsi hingga tingkat nasional. Untuk itu, sejak dini bagi kader-kader muda, supaya menyiapkan diri terjun dalam dunia politik.
“Kaderisasi di bidang politik sangat penting dan sudah waktunya orang Dawan menyadari hal itu supaya bisa terlibat dan menempa diri sebagai kader supaya bisa siap dalam setiap percaturan politik. Politik itu baik, sehingga untuk memasuki dunia itu seorang kader perlu terlibat dan melibatkan diri didalam organisasi politik, sehingga secara alamiah dapat melatih diri supaya siap terjun dalam dunia politik seperti dalam pilkada Malaka saat ini,” tuturnya.

“Untuk menjadi kader yang potensial, diperlukan kemauan belajar dan menempa diri supaya ketika dibutuhkan sudah siap untuk maju dalam perhelatan politik. (oni)

Baca Juga :   Sumpa Pemuda Merupakan Hari Kebangkitan Pemuda

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top