POLITIK

Masyarakat Malaka Kian Mengenal Figur SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Elektabilitas paket SBS-DA dari hari ke hari semakin menanjak. Konsistuen semakin mengenal dari dekat siapa paket SBS-DA. Diharapkan situasi itu tetap bertahan dari waktu ke waktu dan akan memuncak dalam pilkada 9 Desember mendatang. Hal itu disampaikan juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun siang tadi.

SBS-DA

SBS-DA

“Selama masa kampanye sesuai jadwal yang ditetapkan KPU, paket SBS-DA selalu memanfaatkan peluang bertemu dan bertatap muka langsung dengan konstituen. Kami sering temukan di lapangan ternyata banyak masyarakat yang selama ini tahu figur pak dokter Stef dari media dan pembicaraan masyarakat. Namun setelah bertemu ternyata rata-rata warga yang bertemu merasa sangat puas dengan kampanye dan dialog bersama beliau. Kecintaan warga terhadap figur dr. Stef Bria Seran-Daniel Asa dari hari ke hari semakin melekat pada hati dan sanubari warga dan keluarga di Malaka,” terangnya.

“Banyak warga di Malaka sudah mengetahui benar siapa figur dr. Stef yang sesungguhnya. Ternyata menurut pengakuan warga beliau adalah orang yang pintar, cerdas namum sangat sederhana dan bisa menghargai orang lain. Dari informasi dan animo warga selama kampanye, terlihat jelas bahwa kebanyakan warga Malaka sangat merindukan seorang figur seperti dr. Stef untuk memimpin Malaka,” sebutnya.

“Kualitas figur, pengalaman figur, kematangan dan semangat merangkul seorang dr. Stef patut diapresiasi. Beliau sangat profesional dan tidak membuat sekat-sekat yang berpotensi memecah belah orang Malaka. Figur seperti itu yang diharapkan orang Malaka untuk meletakkan dasar dan fondasi yang kuat untuk membangun Kabupaten Malaka. Kita harapkan elektabilitas seorang dr. Stef dapat bertahan dan meningkat hingga pilkada 9 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Pasca Dilantik, SBS-DA Segera Jalankan Lima Program Prioritas di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top