POLITIK

Paket SBS-DA Tidak Pernah Berhenti Berkampanye. Hari ini Kampanye di Kobalima

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa tetap konsisten bertemu masyarakat sesuai jadwal yang ditetapkan KPU. Tidak benar paket SBS-DA berhenti berkampanye. Yang benar adalah paket itu selalu melakukan kegiatan kampanye sesuai jadwal KPU. Pekan lalu calon Bupati Stefanus Bria Seran ke Jakarta untuk menghadiri acara partai Nasdem, sehingga tidak mengunjungi masyarakat. Namun demikan tim kerja tetap proaktif melakukan konsolidasi dan sosialisasi paket di akar rumput.
Hal itu disampaikan juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun, Senin malam ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Paket SBS-DA tetap berkampanye sesuai jadwal dan bila ada informasi yang beredar bahwa paket itu tidak lagi berkampanye, adalah informasi yang tidak benar dan menyesatkan masyarakat. Dalam minggu ini SBS-DA berkampanye di zona II, tepatnya di wilayah Kobalima, Kobalima Timur, Malaka Timur dan Malaka Tengah. Hari ini tim SBS-DA bersama kedua kandidat melakukan kampanye politik di Kecamatan Kobalima,” terangnya.

“Kalau ada informasi yang beredar bahwa paket ini sudah tidak berkampanye adalah informasi yang tidak benar sehingga perlu diluruskan sehingga tidak menyesatkan masyarakat. Yang jelas paket SBS-DA tetap memanfaatkan waktu kampanye itu dengan baik sehingga bisa bertemu langsung konstituen. Belum lama ini calon Bupati Stefanus Bria Seran ke Jakarta memenuhi undangan Partai Nasdem, dan saat ini sudah kembali ke Malaka dan hari ini sudah memulai kampanye sesuai jadwal yang ditetapkan KPU,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top