POLITIK

Paket TULUS Bersama Tim Refreshing di Pantai Motadikin

BETUN, Kilastimor.com-Paket Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk (TULUS) memilih melakukan refreshing di pantai Motadikin, Kecamatan Malaka Tengah hari ini. Kandidat bersama tim kerja perlu mencari kesegaran atau refreshing sambil melakukan diskusi-diskusi ringan, seputar perjalanan paket TULUS.
Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Malaka, Paulus Seran Bauk di Betun hari ini.

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

“Selama ini kita sudah optimal mengunjungi konstituen di lapangan sesuai jadwal KPU. Hari ini kita memilih melakukan refreshing yang dihadiri kedua kandidat bersama tim kerja paket TULUS di pantai Motadikin. Kita memilih melakukan refreshing di pantai untuk melepaskan semua ketegangan selama masa kampanye, sambil melakukan diskusi-diskusi ringan bersama tim kerja,” ujarnya.

“Kita santai saja sambil bakar ikan di pantai supaya kandidat dan tim yang selama ini bekerja kembali fresh. Kita harapkan semua yan hadir hari ini bisa santai dan segar kembali guna pelaksanaan aktifitas kampanye di hari-hari mendatang. Walau urus politik tetapi kita dan tim juga harus menikmati waktu santai, sehingga kembali fresh saat kampanye mendatang,” katanya.

Sampai saat ini terangnya, TULUS tetap konsisten mengunjungi masyarakat sesuai jadwal KPU dn kita harapkan sisa waktu yang ada tetap dimanfaatkan secara optimal mengunjungi masyarakat dengan harapan bisa mendapatkan dukungan optimal pada pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang. (oni)

Baca Juga :   Ini Lima Aspirasi Masyarakat Malaka kepada Presiden
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top