POLITIK

Paket VENNA Pertanyakan Pemasangan Alat Peraga Kampanye. KPU Belu: Akhir Bulan akan Pasang

ATAMBUA, Kilastimor-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Ventje J.R. Abanit-Bona Bowe (VENNA) pertanyakan kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belu. Pasalnya hingga saat ini, alat peraga kampanye baik baliho maupun spanduk pasangan calon, belum juga dipasang KPU, pada titik yang ditentukan.
Demikian dikatakan Ketua Tim Pemenangan Paket VENNA, Ramos Taek Berek ketika menghubungi media ini, Minggu (27/9) kemarin.

VENNA

VENNA

Dikatakan, berdasarkan PKPU 12 Tahun 2015, KPU sebagai penyelenggara Pilkada, yang akan mengadakan dan memasang alat peraga kampanye pada titik-titik yang ditentukan.
Sayangnya kata dia, kampanye telah dilakukan selama sebulan lebih, namun alat peraga kampanye tidak terlihat.

“Sejak tanggal 26 September lalu, alat peraga yang dipasang tim paslon sudah dicopot. KPU berjanji akan tangani hal itu. Sampai sekarang belum juga kita terima atau dipasang alat peraga kampanye, baik paket VENNA maupun paslon lainnya,” tutur dia.

Hal ini tambahnya, merugikan pasangan calon, karena tidak tersosialisasi dengan baik ditengah masyarakat. Dan bila kondisi ini tidak tertangani, dipastikan kerugian lebih besar ditangani pasangan calon.

Baca Juga :   ETMC 2017 di Kabupaten Ende

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top