POLITIK

PDI Perjuangan Satukan Komitmen Menangkan SBS-DA

BETUN, Kilatimor.com-PDI Perjuangan bertekad menangkan paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA). Segenap jaringan pengurus PDI Perjuangan di tingkat Kabupaten, kecamatan, desa dan dusun sudah bekerja, untuk memenangkan paket tersebut, dalam pilkada Malaka mendatang.
Hal itu dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT, Frans Lebu Raya usai membuka rapat kerja khusus yang melibatkan jajaran pengurus partai PDI Perjuangan dari tingkat Kabupaten hingga desa di Betun-Kabupaten Malaka, siang tadi.

Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya berbicara dalam Rakercabsus PDI Perjuangan Malaka, pagi tadi.

Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya berbicara dalam Rakercabsus PDI Perjuangan Malaka, pagi tadi.

Leburaya kepada wartawan meengatakan, rakercabsus itu dimaksudkan untuk menyatukan persepsi dan menyatukan komitmen di jaringan pengurus PDI Perjuangan untuk memenangkan paket SBS-DA dalam pilkada 9 Desember mendatang.

“Tadi dalam acara pembukaan dan tatap muka dengan seluruh pengurus PDI Perjuangan saya katakan, kenapa harus memilih dr. Stef menjadi bupati perdana Malaka. Saya jelaskan bahwa selama bekerja bersama seorang dr. Stefanus Bria Seran di Provinsi NTT, ternyata beliau memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin, memiliki kemampuan dan jaringan yang luas serta komitmen untuk membangun daerah. Malaka daerah baru sehingga sangat membutuhkan seorang pemimpin yang cerdas dan memiliki kapasitas intelektual yang baik, untuk membangun daerah ini,” terangnya.

“Kita harapkan dengan segala sumber daya yang dimiliki oleh seorang dr. Stef bisa membangun Malaka dan meletakkan dasar yang kuat bagi Kabupaten baru ini kedepan. Sebagai Ketua PDI Perjuangan Provinsi NTT, saya instruksikan kepada semua jajaran partai untuk menangkan paket SBS-DA dalam pemilukada mendatang,” tegasnya.

Baca Juga :   Bawaslu NTT Pantau Coklit Data Pemilih di Desa Suai, Malaka

Sementara sebagai Gubernur NTT jelasnya, dirinya meminta supaya semua pihak tetap menjaga ketertiban dan keamanan untuk mewujudkan pemilukada damai, guna menghasilkan pemmimpin wilayah pilihan rakyat secara demokratis di Malaka,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top