HUKUM & KRIMINAL

Polres Belu Dalami Penyebab Tewasnya Dua Warga Timor Leste

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kapolres Belu AKBP, Raja Sinambela kepada wartawan Jumat siang mengatakan, pihaknya mendapat laporan jam 11.00 Wita, dimana telah ditemukan ada dua mayat yang satu perempuan dalam posisi kepala pecah dan yang satu laki-laki dalam posisi gantung diri.

Kapolres Belu, AKBP Raja Sinambela

Kapolres Belu, AKBP Raja Sinambela

“Keduanya merupakan WNA asal Timor Leste yang ditahan Imigrasi Atambua. Untuk sementara kesimpulan meninggalnya kedua orang belum kita identifikasikan. Kita belum tahu apakah ini bunuh diri atau pembuhuhan, karena itu kita tunggu, karena tim Forensik Polda NTT sedang dalam perjalan ke Atambua,” ucap dia.

Raja menjelaskan, pihaknya akan mengambil keterangan dari pihak Imigrasi Atambua, baik itu yang petugas piket jaga, yang mengantar makanan dan beberapa saksi lain. “Kita akan periksa dan bagaimana SOP akan kita koordinasikan dengan pihak Imigrasi,” ungkap dia.

Pantauan media ini, usai melakukan olah TKP pihak Kepolisian Polres Belu langsung mengevakuasi kedua jenasah WNA, ke Rumah Sakit Umum (RSU) Mgr. Gabriel Manek, SVD, Atambua, guna diotopsi.
Terpantau juga, penyidik kepolisian mengamankan juga barang kedua korban, termasuk barang bukti berupa sebuah batu yang berlumuran darah. (yan)

Baca Juga :   SBS: Tidak Ada Gerakan People Power di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top