RAGAM

PPKAD Malaka Siap Cairkan Dana Desa

BETUN, Kilatimor.com-Dinas PPKAD Malaka siap mencairkan ADD ke rekening desa. Pihak desa diharapkan menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan sesuai aturan, supaya memperlancar proses pencairan dana itu. Hal itu disampaikan Kadis PPKAD, Vincent Loy kepada wartawan di ruang kerjanya hari ini.

Alokasi Dana Desa

“PPKAD Malaka sudah siap mencairkan ADD bagi desa-desa yang sudah memenuhi persyaratan administrasi dan dinyatakan lolos verifikasi,” paparnya.

Untuk saat ini sudah ada beberapa desa yang sudah memulai proses pencairan dan bagi yang sudah lengkap administrasi dan lolos verifikasi, maka dana itu langsung masuk ke rekening desa.

“Tidak benar informasi bahwa PPKAD mempersulit pencairan dana ADD. Kita adalah dinas teknis yang bertugas mengeksekusi ADD, bila semua persayaratan siap. Kita minta supaya semua desa mempersiapkan semua data dan dokumen pendukung sehingga mempercepat proses pencairan. Tidak ada kata persulit pencairan. Kalau semua dokumen lengkap dan lolos verifikasi maka langsung eksekusi,” tandasnya.(oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top