POLITIK

SBS-DA akan Berkampanye di Weliman, Malaka Barat, Wewiku dan Rinhat

BETUN, Kilastimor.com-Mulai Senin (7/9) nanti, pasangan Cabup/Cawabup Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS -DA) akan melakukan kampanye di zona III, yang meliputi Kecamatan Wewiku, Weliman, Malaka Barat dan Kecamatan Rinhat. Jadwal kunjungan akan disesuaikan dengan jadwal yang dikeluarkan KPU, dan akan dimulai dari Desa Weoe-Kecamatan Wewiku. Hal itu disampaikan juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Haitimuk malam tadi.

SBS-DA

SBS-DA

“Hari ini dan besok figur tidak melakukan kunjungan tetapi lebih memilih untuk melakukan koordinasi internal. Hari Senin lusa paket SBS-DA akan melakukan kunjungan perdananya di Desa Weoe-Kecamatan Wewiku. Paket SBS-DA akan memanfaatkan jadwal kunjungan itu sebaik mungkin untuk bertemu masyarakat. Yang jelas jadwal kunjungan kita di sona 3 selama 5 hari akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bertemu masyarakat,” tuturnya.

“Kita harapkan melalui kunjungan itu, masyarakat dapat bertatapan muka langsung bersama figur sehingga dapat terjalin hubungan yang baik. Kita berharap warga bisa memanfaatkan waktu itu sebaik mungjkin untuk berdialog bersama kedua figur, supaya tidak ragu menentukan pilihannya pada saat pencoblosan 9 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   RRI Atambua Harus Menjadi Sabuk Pengaman Informasi di Tapal Batas
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top