POLITIK

SBS-DA: Bapak SBY Berpesan untuk Tidak Umbar Janji

BETUN, Kilastimor.com-Mantan Presiden ke-6,RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)meminta semua Paslon Bupati/Wali Kota dan Gubernur, termasuk paslon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa untuk tidak berjanji kepada rakyat.
Sebaiknya pesan SBY, kalau sudah terpilih baru datang kepada rakyat untuk duduk bersama dan mendiskusikan apa yang dibutuhkan rakyat. “Kita diminta oleh Bapak SBY, agar tidak memberikan janji kepada masyarakat,” ujar Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat berkampanye di Desa Weoe-Kecamatan Wewiku-Kabupaten Malaka hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

Dihadapan tokoh adat, tokoh masyarakat desa Weoe, Bria Seran mengatakan bahwa dirinya menyampaikan pesan khusus mantan presiden RI, SBY yang ditemuinya disela-sela pembekalan bagi 129 calon kepala daerah di Cipanas, 28-30 Agustus lalu.

“Pak SBY berpesan kepada saya dan kita seluruh rakyat Malaka, supaya tidak usah main janji kepada masyarakat, tetapi jika sudah terpilih pemimpin itu harus datang kembali kepada rakyat mendiskusikan apa yang dibutuhkan rakyat. Ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui program pemerintah. Itu nasehat dan pesan Bapak SBY kepada saya dan juga kepada kita di kabupaten Malaka,” terangnya.

“Untuk saat ini, saya tidak membuat janji yang muluk-muluk kepada bapak dan ibu sekalian tetapi marilah kita satukan hati dan pikiran untuk memenangkan paket SBS-DA dalam pilkada Malaka mendatang. Kalau Tuhan memberkati dan leluhur merestui, maka paket SBS-DA akan memimpin Malaka dan saat itu kita akan kembali kesini untuk membicarakan apa yang dibutuhkan warga Desa Weoe untuk ditindaklanjuti mlelalui program pemerintah. Sebagai putra kelahiran Malaka, kita terpanggil untuk kembali membangun tanah kelahiran jika dipercaya masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Eliminasi Kaki Gajah, Masyarakat Malaka Diminta Konsumsi Obat yang Disiapkan

“Kami mohon dukungan dan doa restu bapak ibu sekalian, sehingga perjuangan kita bisa membuahkan hasil yang baik, untuk kemajuan Malaka kedepan menuju sebuah perubahan yang lebih baik,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top