POLITIK

SBS-DA Prihatin dengan Infrastruktur Io Kufeu

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyatakan keprihatinannya soal infrastruktur jalan dan persoalan air bersih yang dialami warga Kecamatan Io Kufeu. Kalau Tuhan Memberkati dan Leluhur merestui terpilih sebagai Bupati Malaka, maka akan kembali ke Io Kufeu mendiskusikan persoalan penting yang harus segera mendapat penanganan pemerintah. Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada warga Kecamatan Io Kufeu di Desa Tuna Besi dalam rangka kampanye paket SBS-DA hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Selama perjalan tadi saya mendapatkan gambaran tentang wilayah Kecamatan Io Kufeu secara utuh, dimana infrastruktur di wilayah ini sangat memprihatinkan kita semua. Saya dengar juga bahwa selama ini persoalan air bersih di wilayah ini menjadi persoalan serius yang dihadapi warga. Kami datang kesini bukan mau membuat janji kepada masyarakat, karena janji itu saudaranya kebohongan,” sebutnya.

“Namun satu hal yang perlu dicatat masyarakat jika terpilih dan dipercaya rakyat dalam pilkada 9 Desember nanti, maka kami akan kembali ke tempat ini untuk duduk bersama bapak dan ibu sekalian untuk mendiskusikan semua persoalan dan apa yang harus mendapatkan penanganan sesegera mungkin,” tuturnya mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu.

“Kami datang kesini untuk meminta dukungan masyarakat kecamatan Io Kufeu, supaya bisa memberikan pilihannya kepada paket SBS-DA, agar bisa berhasil dan memenangkan pilkada Malaka yang perdana. Paket SBS-DA bertekad membuat perubahan di Malaka bila dipercaya rakyat dan direstui leluhur. Kita ingin meletakkan dasar yang kuat bagi generasi muda dan anak cucu di Malaka jika terpilih dan dipercaya masyarakat Malaka,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top