POLITIK

SBS Ikut Rakernas dan Pembekalan Pilkada Partai Nasdem

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menghadiri undangan Pembekalan Pilkada serentak partai Nasdem di Jakarta, selama dua hari yakni tanggal 21-22 September lalu. Banyak hal positif yang didapatkan selama proses pembekalan itu. Hal itu disampaikan Bria Seran dari Jakarta malam tadi.

SBS-DA

SBS-DA

“Saya sangat menghargai undangan Pak Surya Paloh dari partai Nasdem, untuk mengikuti kegiatan pembekalan yang dilaksanakan partai Nasdem yang dihadiri seluruh calon Bupati, yang diusung partai Nasdem,” jelasnya.

Dia menyebutkan, Presiden Jokowi saat pembukaan acara rakernas Partai Nasdem dan pembekalan terhadap calon kepala daerah tersebut, meminta agar semua pihaknya menjaga kedamaian selama proses pilkada, dan harus bisa bekerja untuk rakyat ketika sudah terpilih dan dipercaya rakyat.

Sementara itu, Wapres, Yusuf Kalla saat penutupan Rakernas Partai Nasdem bilangnya, berpesan agar jika terpilih harus bisa bekerja secara luar biasa, untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan jangan suka main janji-janji muluk kepada rakyat.

Ketua Umum Nasdem, Suryo Paloh tambahnya, meminta agar saat terpilih harus bisa berjuang melakukan perubahan yang kurang baik menjadi baik, kerja bersih, kerja tertib dan mengutamakan kepentingan rakyat. (oni)

Baca Juga :   Persoalan Undangan, DPRD Tidak Hadiri Perayaan HUT ke-2 DOB Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top