POLITIK

Surat Pengunduran Diri Paket SBS-DA Diterima KPU. Paulus Seran Bauk dan Benny Chandradinata Belum Dimasukan

BETUN, Kilastimor.com-Surat Keputusan pengunduran diri dua pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa sudah diterima KPU Provinsi NTT, selaku penyelenggara Pilkada Malaka. Sementara surat pengunduran diri Paulus Seran Bauk dan Benny Chandradinata hingga saat ini belum diterima KPU. Hal itu disampaikan Sekretaris KPU Malaka, Theresia Hoar Nahak kepada wartawan hari ini di Betun-Kabupaten Malaka.

SBS-DA

SBS-DA

“KPU Malaka sudah menerima surat pengunduran diri berupa SK dari paket SBS-DA dan dinyatakan lengkap. Kami sudah mempertanyakan kepada tim kerja paket TULUS tentang pengunduran diri Paulus Seran Bauk. Jawabannya sudah ada dan dalam beberapa hari kedepan dan akan diantar ke KPU,” ujarnya.

“Kami juga sudah menghubungi tim kerja paket TABE mempertanyakan SK pengunduran diri Benny Chandradinata sebagai anggota DPRD Malaka, tetapi menurut informasi masih diproses. Dalam waktu dekat kami akan menghubungi langsung figur yang bersangkutan untuk segera memasukkan dokumen pengunduran diri, supaya pekerjaan di KPU bisa berjalan sesuai rencana dan harapan. Kalau telat dimasukkan maka kegiatan-kegiatan lain akan tersendat termasuk pencetakan surat suara dan urusan lainnya,” ujarnya. (oni)

Baca Juga :   SBS-DA Disambut Hangat Ribuan Pendukung di Balibo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top