POLITIK

TABE Bertemu Warga di Rumah Adat Naas

BETUN, Kilastimor.com-Paslon TABE hari ini bertemu dengan warga Desa Naas dan Maktihan di Rumah adat Naas, Kecamatan Malaka Barat. TABE dalam kampanyenya menyatakan tetap komit perhatikan pembangunan infrastruktur, khususnya pembanguan tanggul sepanjang DAS Benenain.
Hal itu disampaikan calon wakil Bupati Malaka, Benny Chandradinata dihadapan peserta kampanye yang hadir saat itu.

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

“Persolan banjir bandang Benenain merupakan masalah yang dihadapi warga di Malaka Barat, Weliman dan Malaka Tengah. Kita tetap komit untuk melakukan pembangunan tanggul sepanjang DAS Benenain jika dipercaya dan terpilih dalam pilkada kali ini. Kita yakin bahwa melalui jaringan kita di provinsi dan pusat, maka persoalan banjir bandang bisa diatasi. Tanggul harus jadi prioritas untuk diperbaiki untuk menyelamatkan warga dari banjir bandang,” terangnya.

“Kita harpakan warga Malaka khususnya di wilayah Malaka Barat bisa memilih pemimpin yang bisa membangun dan memperhatikan kepentingan rakyat kecil. TABE hadir untuk memperhatikan nasib orang kecil sehingga diharapkan warga bisa memberikan dukungan politik saat pencoblosan surat suara 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Dinsos Nakertrans, Camat dan Polsek Harus Antisipasi Pekerja Illegal
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top