POLITIK

TABE “Gempur” Io Kufeu dan Asmanlea

BETUN, Kilastimor.com-Paket Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata (TABE) dalam beberapa terakhir ini fokus berkampanye di Kecamatan Io Kufeu dan Kecamatan Sasitamean. Kunjungan itu merupakan kunjungan resmi sesuai jadwal kampanye KPU.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenang Malaka Bangkit, Hendrikus Fahik kepada wartawan di Betun hari ini.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Tabe tetap konsisten melakukan kunjungan kepada masyarakat sesuai jadwal yang ditetapkan KPU. Kemarin kunjungan paket TABE di Fatuao-Kecamatan Io Kufeu dan hari ini di Asmanlea-Kecamatan Sasitamean,” sebutnya.

“Kehadiran paket TABE untuk sosialisasi figur terkait visi-misi dan program kerja paket. Kita harapkan warga kita dapat memahami apa yang disampaikan agar dapat memberikan dukungan sesuai hati nuraninya masing-masing,” ungkapnya.

“Kalau ditanya soal peluang TABE saat ini, kita sampaikan bahwa setiap paket tentu berharap bisa menang dalam pilkada nanti termasuk paket TABE. Kita tidak mengalami kesulitan bersosialisasi karena kedua figur sangat dikenal masyarakat Malaka. Pak Ludo juga pernah menjabat sebagai camat Sasitamean, wakil Ketua DPRD Belu dan Wakil Bupati Belu sehingga kehadiran figur ini tidak asing lagi bagi masyarakat Malaka,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Satgas Pamtas RI-RDTL Gagalkan Penyelundupan Sepeda Motor ke Timor Leste
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top