POLITIK

TABE Perjuangkan Nasib Generasi Muda

BETUN, Kilastimor.com-Paket Taolin Ludovikus-Beny Chandradinata (TABE) tetap memperjuangkan kemajuan Malaka dengan memberdayakan potensi generasi muda. Selain itu, paket tersebut akan menjaga keutuhan dan persatuan dengan menghilangkan sekat-sekat dalam pemerintahan dan pembangunan di Malaka.
Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Malaka, Benny Chandradinata saat memberikan kampanye politik di Lakulo, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka kemarin sore.

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

“Generasi muda perlu diberdayakan melalui pembangunan SDM melalui pendidikan formal dan nonformal. Generasi muda perlu diberi ruang untuk membangun Malaka sesuai kemampuan dan pendidikan yang dimiliki. Semua generasi muda perlu diperhatikan tanpa pembedaan,” terangnya.

“Untuk membangun Malaka diperlukan kerja sama dari berbagai elemen masyarakat tanpa perbedaan dan sekat-sekat. Kalau Malaka mau maju maka harus memiliki konsep berpikir yang sama untuk membangun Malaka. Kalau semua kompak dan bekerjasama maka Malaka bisa maju dan berkembang karena partisipasi semua elemen masyarakat,” katanya.
TABE sebutnya, hadir untuk merangkul semua komponen masyarakat untuk bersama membangun. TABE akan meletakkan dasar yang baik bagi generasi muda Malaka kedepan dengan merangkul semua potensi untuk bersama membangun Malaka. (oni)

Baca Juga :   Daftar di Gerindra, Niken Mitak Pilih jadi Balon Wali Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top