POLITIK

TABE Tuntaskan Kampanye di Zona I

BETUN, Kilastimor.com-Paket TABE kemarin melaksanakan kampanye di desa Manulea-Kecamatan Sasitamean dan hari ini menyelesaikan kampanye terakhirnya di zona I di Desa Tesa, Kecamatan Laen Manen. Besok TABE akan pindah zona kampanye di zona III untuk memulai kampnyenya.
Hal itu disampaikan juru bicara paket Koalisi Malaka Bangkit, Hendrikus Fahik Taek kepada wartawan di Betun hari ini.

TABE

TABE

“Sesuai jadwal KPU selama beberapa hari terakhir paket TABE berkampanye di zona I yakni Kecamatan Io Kufeu, Laen Manen, Botin Leobele dan Sasitamean. Semua jadwal yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan tuntas sesuai rencana. Kemarin Tabe berkampanye di wilayah Sasitamean dan hari ini mengakhiri kampanyenya di zona III putaran kedua di Desa Tesa, kecamatan Laen Manen,” sebut politisi muda itu.

“Mulai Sabtu besok, TABE sudah pindah lokasi kampanye di zona III meliputi kecamatan Malaka Barat, Weliman, Wewiku dan Kecamatan Rinhat. Kita berharap semua jadwal yang sudah ditentukan dapat terlaksana sesuai rencana. Warga diharapkan bisa memanfaatkan peluang itu untuk mengikuti kampanye dari paket TABE. Kita himbau kepada seluruh masyarakat supaya bisa menghadiri setiap kampanye yang dilakukan ketiga kandidat, supaya bisa mengetaui visi misi dan program setiap paket, sehingga bisa menjatuhkan pilihan yang benar sesuai nuraninya pada pemilukada 9 Desember mendatang,” ujarnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top