RAGAM

Tes CPNSD 2015, Pemkab Malaka Tunggu Informasi KemenPAN-RB

BETUN, Kilastimor.com-Pelaksanaan tes CPNSD di Malaka masih menunggu informasi KemenPAN-RB di Jakarta. Pemkab Malaka tetap proaktif berkomunikasi dengan KemenPAN-RB terkait kebutuhan pegawai, sehingga bisa mendapatkan perhatian pemerintah pusat.
Hal itu dikatakan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan di ruang kerjanya hari ini.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Sampai dengan hari ini, kita belum mendapatkan informasi dari KemenPAN-RB terkait pelaksanaan tes CPNSD tahun 2015, Walau demikian Pemkab Malaka tetap proaktif melakukan kajian kebutuhan dan mengkomunikasikannya dengan pempus supaya mendapatkan perhatian kedepan,” tuturnya.

“Sebagai Kabupaten baru, kita masih membutuhkan banyak pegawai untuk mengisi kekosongan yang ada. Pemkab tetap proaktif melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat, supaya bisa mendapatkan perhatian dalam penetapan pagu PNS jika mau ada tes poegawai. Karena hal itu menjadi ranahnya pempus maka kita hanya bisa mengusulkan dan membuat kajian kebutuhan pegawai. Kita harapkan pempus bisa memberikan perhatian kepada Malaka sebagai kabupaten baru dan kabupaten perbatasan,” terangnya.

“Untuk mengatasi persoalan pegawai, maka kita sementara mengoptimalkan ketersediaan PNS dan tenaga kontrak di Malaka, supaya bisa bekerja optimal untuk melayani masyarakat,” tuntasnya. (oni)

Baca Juga :   DPD Demokrat NTT Gelar Natal Bersama Senin Besok
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top