POLITIK

Tim SBS-DA Terus Perkuat Basis

BETUN, Kilastimor.com-Tim kerja paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) terus aktif dalam memperkuat basis dukungan di masyarakat akar rumput. Tim kerja tingkat kabupaten mulai meningkatkan intensitas kunjungan ke tiap kecamatan dan desa guna mengevaluasi serta memperkuat tim yang bekerja di tiap kecamatan dan desa.
Hal itu disampaikan juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Sampai putaran ke dua kampanye, paket SBS-DA sudah mengunjungi semua konstituen yang menyebar pada 12 kecamatan di Malaka. Untuk sementara kampanye figur akan dilanjutkan lagi pada awal bulan October mendatang. Tugas dan kegiatan tim kerja paket SBS-DA saat ini adalah melakukan kunjungan ke berbagai kecamatan dan desa di Malaka, untuk melakukan evaluasi dan memperkuat jaringan kerja yang sudah bekerja selama ini,” terangnya.

Kandidat katanya, sudah berkunjung bertatap muka dengan warga saat kampanye dan hal itu sudah dilakukan merata di seluruh kecamatan. Kita melakukan kunjungan untuk mengevaluasi perkembangan yang terjadi di lapangan sambil memperkuat barisan kerja di setiap desa dan dusun.

“Salah satu tujuan kunjungan kita ke lapangan adalah menyampaikan kepada seluruh tim kerja yang bertugas di kecamatan, desa dan dusun supaya tidak membuat janji-janji kepada masyarakat, karena sejak awal paket SBS-DA tidak buat janji kepada masyarakat. Kalau ada yang main janji yang sifatnya transaksional, maka itu di luar tanggung jawab tim dan paket. Kita harus waspada karena banyak orang yang mengaku-ngaku tim kerja paket SBS-DA namun kenyataannya hanya penyusup yang mau mengacaukan paket SBS-DA,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Perjalanan Dinas Pejabat Eselon II Dipangkas jadi Rp 100 Juta per Tahun
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top