POLITIK

Tim SBS-DA Tetap Bekerja. Mulai Besok Safari di Wewiku

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa mulai besok akan melakukan safari dalam acara kampanye kandidat seperti yang dijadwalkan KPU. Dalam safari perdananya paket SBS-DA akan berkunjung di desa Weoe-Kecamatan Wewiku dan juga akan mengunjungi 3 kecamatan lainnya seperti Malaka Barat, Weliman dan Rinhat. Hal itu disampaikan juru bicara paket SBS-DA, Emanuel Seran kepada wartawan di Haitimuk hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Besok sesuai jadwal KPU kita akan berkunjung ke Wewiku untuk melakukan kampanye dalam kampanye putaran kedua. Paket SBS-DA akan bersafari mengelilingi empat kecamatan di Malaka (zona 3) selama kampanye putaran kedua itu. Kita harapkan semua waktu yang disediakan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk bertemu masyarakat. Kalau ditanya sejauhmana perkembangan penggalangan massa di akar rumput, kita pastikan bahwa setiap tim diberbagai kecamatan dan desa hingga dusun hingga saat ini masih melaksanakan tugasnya dengan baik, untuk mensosialisasikan figur dan program kerja figur,” terangnya.

“Kita akan keliling semua wilayah supaya warga dapat bertemu langsung kandidat yang akan dipilihnya. Kita yakin dalam perjalanan kampanye saat ini bagus karena kandidat bisa berkunjungf ke 127 desa di Malaka. Kita berharap elektabilitas figur tetap dipelihara dan ditingkatkan hingga pencoblosan suara 9 desember nanti,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Sahabat Tepis Isu Paket Boneka. "Itu Kerjaan Orang Tidak Bertanggungjawab"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top