RAGAM

Tim Sepak Bola Pra PON NTT Ditekuk Persemal-Malaka 2-1

BETUN, Kilastimor.com-Tim Sepak Bola Pra PON Provinsi NTT dipermalukan Tim Persatuan Sepak Bola Malaka Malaka (Persemal) dengan skor kemenangan 2-1, di Lapangan Sepak Bola Haitimuk-Kecamatan Weliman-Kabupaten Malaka sore tadi. Tim Persemal pada babak pertama permainan langsung mencetak 2 gol yang diborong oleh Loni pada menit 11 dan menit 70. Gol balasan tim Pra PON NTT terjadi pada menit ke 30 babak pertama.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Pelatih dan Manager Tim Persemal Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan mengatakan, pihaknya sangat puas dengan hasil pertandingan hari ini. Kemenangan ini sebagai motivasi bagi tim Persemal untuk melakukan latihan kedepan. “Selama ini kita melakukan latihan rutin dan kemenangan anak-anak Malaka hari ini cukup memuaskan kita bersama, karena latihan rutin selama ini bisa membuahkan hasil yang baik untuk menambah rasa percaya diri tim. Kita sangat puas karena selama ini anak-anak berlatih secara teratur dan disiplin,” tukasnya.

“Ini pertandingan persahabatan sekaligus sebagai ajang uji coba bagi anak-anak Malaka, untuk mengikuti pertandingan memperebutkan El Tari Memorial Cup di Maumere bulan Oktober mendatang. Kita harapkan anak-anak tetap semangat dan termotivasi berlatih dalam menghadapi even penting itu,” tambahnya.

Adrianus Bria Seran yang juga Ketua PSSI Kabupaten Malaka kepada wartawan mengatakan, sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari di Malaka, dan bisa dijadikan sebagai aset untuk mendulang prestasi kedepan. “Kita akan tetap melakukan pembinaan serius kepada cabang olahraga sepak bola sebagai cabang olah raga yang memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah. Kita harapkan kedepan Malaka tidak hanya dikenal karena kaya potensi tetapi juga karena prestasi olah raganya khusunya sepak bola,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Pemda Malaka Resmi Launching Germas
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top