POLITIK

TULUS Akhiri Kampanye Politik di Malaka Tengah

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS hari ini mengakiri kampanye politiknya di wilayah zona II, dengan mengunjungi beberapa desa di wilayah kecamatan Malaka Tengah. Hal itu disampaikan juri bicara paket TULUS, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Betun siang tadi.

Pasangan TULUS ketika menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU NTT, belum lama ini.

TULUS.

“Tadi pagi TULUS mengawali kampanye politiknya di Desa Kamanasa dan berpindah tempat lagi pada beberapa desa sesuai jadwal KPU. Hari ini TULUS akhiri kampanye di zona II dan mulai besok sudah berpindah zona dan jadwalnya sudah diatur KPU,” terangnya.

“Untuk saat ini Tulus akan memanfaatkan waktu kampanyenya untuk mengunjungi semua titik yang dikunjungi dan diharapkan bisa mengunjungi 127 desa selama masa kampanye. TULUS tetap berkunjung dari satu tutik ke titik lain untuk bertemu dan berdialog bersama masyarakat yang dikunjungi. Kita harapkan warga yang dikunjungi bisa melihat figurnya dari dekat dan memahami visi-misi dan program paket serta menjatuhkan pilihan politiknya pada paket TULUS saat pencoblosan kertas suara 9 desember mendatang”,tandasnya. (0ni).

Baca Juga :   Nadi Perpolitikan Malaka Kembali Berdenyut
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top