POLITIK

TULUS Bertemu Keluarga di Weliman

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/wakil Bupati Malaka dari Paket TULUS melakukan kunjungan keluarga di desa Taaba dan Desa Laleten-Kecamatan Weliman. Sebelum berkunjung ke dua titik itu kedua paslon blusukan di pasar Bestaek-Kecamatan Weliman.

TULUS

TULUS

Yosef Manek, salah seorang tim kerja paket TULUS kepada wartawan mengatakan sesuai agenda kampanye maka hari ini paket TULUS mengunjungi Weliman. “Tadi kedua paslon memyempatkan diri berkunjung melihat situasi dan kondisi di pasar Bestaek. Selanjutnya kedua paslon langsung melakukan kunjungan keluarga di desa Taaba dan Laleten,” sebutnya.

“Paket Tulus hari ini lebih mengedepankan dialog terbatas dengan masyarakat, untuk bertukar pikiran terkait situasi dan kondisi yang dialami warga. Paket ini lebih mengutamakan dialog untuk menggali berbagai persoalan terkait situasi sosial ekonomi masyarakat. Dengan dialog itu, diharapkan bisa tercipata dialog dan pemahaman yang sama antara paslon dan warga terutama dalam menyikapi persoalan Malaka kedepan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   GSC Gelar Pelatihan Jurnalistik di Tastim
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top