POLITIK

Tulus Dialog dengan Warga Empat Desa di Malaka Barat

BETUN, Kilastimor.com-Warga empat desa di Malaka Barat masing-masing Desa Sikun, Besikama, Raimataus dan Desa Umalor memberikan apresiasi dan respon positif terhadap kehadiran paket TULUS di wilayahnya masing-masing.
Warga keempat desa itu memanfaatkan peluang itu sebaik mungkin untuk melakukan dialog dengan paket yang berkunjung. Tim kerja Paket TULUS, Yoseph Manek menyampaikan hal itu kepada wartawan usai melakukan kunjungan terakhir di desa Umalor hari ini.

TULUS

TULUS

“Hari ini kita berkunjung di empat desa di Malaka Barat yakni di desa Sikun, Besikana, Raimataus dan Umalor. Kita bisa bertemu dengan masyarakat disana untuk melakukan pertemuan terbatas dengan cara membangun dialog bersama masyarakat setempat,” sebutnya.

“Warga sangat antusias bertemu langsung dengan kedua figur, ketimbang hanya menerima stiker yang dititipkan melalui tim kerja yang berkunjung. Tadi dialog warga dengan figur sangat hidup dan materi diskusi terkait berbagai persoalan yang dihadapi warga desa setempat. Target paket TULUS saat ini adalah mengunjungi semua desa sesuai jadwal yang ditentukan dan kita akan kedepankan dialog dari hati ke hati. Dari hasil dialog itu kita bisa ketahui apa yang diharapkan dan dibutuhkan warga terkait pimpinan wilayah Malaka kedepan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Berkas Pengunduran Diri Benny Chandradinata Masih Diproses
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top