POLITIK

TULUS Kedepankan Dialog untuk Tahu Persoalan Masyarakat

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS mulai hari ini akan berkampanye di Zona I meliputi di wilayah Kecamatan Sasitamean, Io Kufeu, Laen Manen dan Botin Leobele. Tulus akan memanfaatkan waktu kampanye itu dengan baik, untuk mengunjungi masyarakat. Hal itu disampaikan juru bicara paket TULUS, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Betun hari ini.

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

“Mulai hari ini paket TULUS akan berkampanye di beberapa titik pada Zona I. Kita akan manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk bertemu masyarakat. Kita tetap melakukan kampanye dan menyampaikan visi, misi dan program. Kita juga akan berdialog bersama masyarakat untuk mengetahui apa persoalan dan harapan masyarakat kepada paket TULUS,” katanya anggota DPRD Malaka itu.

“Paket TULUS telah berkomitmen mengunjungi seluruh desa di Malaka sehingga dalam satu hari bisa mengunjungi beberapa titik di wilayah zona yang dikunjungi. Kita memilih mengunjungi masyarakat pada banyak titik dalam satu hari untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat setempat. Kalau hanya dipusatkan di satu titik maka kita tidak bisa menyaksikan kondisi riil yang dialami masyarakat,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Lima Balon DPD RI Daftar di KPU NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top