POLITIK

TULUS Kunjungi Empat Desa di Kobalima Timur

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati Malaka, Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk dengan tagline TULUS hari ini mengunjungi empat desa di wilayah perbatasan Kobalima Timur yakni Desa Alas Utara, Alas Kota Biru, Alas dan Alas Selatan. Hal itu dikatakan salah satu tim paket TULUS, Yoseph Manek kepada wartawan usai melakukan safari kunjungan di Kobalima Timur hari ini.

“Seharian kita melakukan safari dan berkunjung pada empat desa di Perbatasan Kobalima Timur. Kita datang sesuai jadwal yang ditetapkan KPU untuk melakukan kampanye dan melakukan dialog terbuka bersama warga. Paket ini juga sempat mengunjungi beberapa tempat penting di perbatasan Kobalima Timur untuk melihat berbagai potensi dan persoalan yang sementara dihadapi warga perbatasan,” tuturnya.

“Kehadiran paket TULUS mendapatkan sambutan yang hangat dari warga yang dikunjungi. Ada warga yang mengaku baru kali ini ada kandidat calon bupati yang datang dan berdialog dengan masyarakat seperti hari ini dan baru terjadi saat ini sejak Indonesia merdeka,” ungkapnya.

“Warga mengaku bahwa selama ini mereka memilih tanpa melihat atau berdialog dengan paket yang dipilih. Selama ini warga hanya memilih kucing dalam karung. Kehadiran TULUS benar mencairkan suasana dan menjawab kebutuhan warga yang selama ini dapat berkomunikasi langsung dengan rakyat sebelum dilakukan pemilihan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Bengkel APPeK Rayakan HUT ke-12
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top