POLITIK

TULUS Optimalkan Masa Kampanye di Zona II

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS tetap mengunjungi warga di Kobalima dan Malaka Tengah mulai hari ini hingga akhir masa kampanye paket TULUS di zona II beberapa hari kedepan. Tulus tetap konsisten melakukan kampanye dengan metode diskusi terbatas dan lebih mengutamakan dialog interaktif. Hal itu disampaikan juru bicara paket TULUS, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Betun.

Vinsen Kehi Lau

Vinsen Kehi Lau

“Hari ini paket TULUS berkunjung pada beberapa desa di Kecamatan Kobalima dan mulai besok hingga batas akhir kampanye di zona II paket TULUS akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin berkunjung ke beberapa desa di Kecamatan Malaka Tengah”

“TULUS tetap menyampaikan visi-misi dan programnya kepada masyarakat, Dalam kesempatan itu juga paket TULUS memberikan kesempatan kepada masyarakan melalui sesi dialog. Kita beri kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan pikiran-pikirannya terkait berbagai persoalan yang dihadapi serta harapan warga akan pembangunan Malaka kedepan. Melalui dialog itu akan tercipta komunikasi timbal balik sehingga paketpun langsung mengetahui apa harapan warga terhadap calon bupatinya,” cetusnya.

“Komunikasi interaktif itu dibangun sebagai sarana untuk mengetahui apa keinginan warga terkait penajaman visi-misi dan program paket TULUS. Kita berharap semua jadwal yang sudah ditetapkan KPU dapat diikuti dan waktu itu akan dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk bertemu masyarakat yang dikunjungi,” tuntasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top