POLITIK

TULUS Tepis Isu Berkoalisi Paket Lain

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati/wakil bupati Malaka, Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk (TULUS) menepis isu berkoalisi dengan paket lain dalam pilkada 9 Desember mendatang. Itu Isu yang menyesatkan dan perlu diluruskan. TULUS tetap berjuang untuk menangkan pilkada Malaka mendatang. Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Agustinus Klaran saat melaksanakan kampanye politik di Desa Lakekun Barat-Kecamatan Kobalima-Kabupaten Malaka hari ini.

 Paket TULUS

Paket TULUS

“Kita dengar selama ini ada isu yang berkembang bahwa paket TULUS berkoalisi dengan paket lain. Informasi ini tidak benar dan sangat menyesatkan masyarakat sehingga perlu diluruskan. Sampai saat ini kita belum pernah berkomunikasi dengan paket lain, apalagi berkoalisi dengan paket lain. Tolong informasi ini disampaikan kepada seluruh keluarga sehingga tidak termakan isu murahan dan sangat menyesatkan serta merugikan paket TULUS,” tepisnya.

“Di Malaka ada tiga paket yang bersaing dan semua paket masinf-masing tetap berjuang untuk menangkan pilkada termasuk paket TULUS. Tulus tidak berkoalisi dan tidak mungkin berkoalisi dengan paket manapun. Kita tetap bersaing secara sehat untuk memenangkan pilkada nanti,” sebutnya.

“Saya tegaskan bahwa paket TULUS tidak mendukung atau berkoalisi dengan paket manapun. TULUS tetap berjuang dengan caranya sendiri untuk menangkan pilkada tahun ini. Kita menghargai semua paket yang maju bersaing dalam pilkada. Itu bukan berarti kita mau dukung atau berkoalisi dengan mereka. Saat ini paket TULUS tetap konsisten berkampanye sesuai jadwal yang ditentukan KPU dengan harapan bisa mendapatkan simpati dan dukungan masyarajat Malaka. Kita berjuang untuk TULUS menang dan tidak ada idiologi TULUS mendukung atau berkoalisi dengan paket lain,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top