POLITIK

20-an Ribu Massa Hadiri Kampanye SBS -DA. Paket ini Pastikan Raub 70 Persen Suara

BETUN, Kilastimor.com-Paket Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) dipastikan akan meraub suara 70 persen total pemilih yang akan mencoblos pada pemilukada 9 Desember mendatang. Kenyataan sudah membuktikan dan seseuai hasil survey Tim SBS-DA selama ini, animo masyarakat memilih SBS-DA sangat kuat.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi Partai Pendukung paket SBS-DA, Devi H. Ndolu saat melaporkan pekerkembangan penggarapan massa dihadapan 20 ribuan massa pendukung, disaksikan para petinggi partai pusat dan provinsi.

Massa Pendukung SBS-DA membludak saat kampanye akbar, Senin siang tadi.

Massa Pendukung SBS-DA membludak saat kampanye akbar, Senin siang tadi.

“Bersama ini saya sampaikan kepada semua hadirin bahwa sesuai hasil survey tim, paket SBS-DA saat ini sudah mendapatkan dukungan dari simpatisan sebanyak 67,75 persen dan akan akan dipastikan memuncak hingga 70 persen, saat pencoblosan surat suara untuk kemenangan paket SBS-DA” bilang wakil Ketua DPRD Malaka itu.

“Hari ini 20-an ribu massa ini, diangkut 200 kendaraan truk roda enam dan empat, serta 700 san kendaraan roda dua yang dengan sukarela mau menghadiri kampanye. Ini bukti bahwa rakyat Malaka sangat mencintai paket SBS-DA dan siap memenangkan paket ini dalam pemilu 9 Desember mendatang,” urainya. (oni).

Baca Juga :   Tanpa SK Kontrak, 720 Teko di Dinas PKPO Tetap Bekerja
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top