POLITIK

25 Ribu Massa Pendukung Paket SBS-DA Siap Hadiri Kampanye Akbar

BETUN, Kilastimor.com-Senin (12/10) besok Pasangan Cabup/Cawabup Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) menggelar kampanye rapat umum di Lapangan Umum Betun. Kampnye akbar tersebut direncanakan menghadirkan 25 ribu pendukung paket SBS-DA.
Tidak saja massa kampanye yang dihadirkan, sejumlah Juru Kampanye (Jurkam) Nasional dan Provinsi NTT akan menghadiri kampanye SBS-DA. Saat ini, berbagai persiapan sementara dilakukan di Lapangan Umum Betun, dan dipastikan massa akan membludak besok.

SBS-DA

SBS-DA

Juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun malam tadi mengatakan, diperkirakan Senin besok, sekira pukul jam 07:00 Wita, pagi massa pendukung akan bergerak dari berbagai kecamatan di Malaka, dan telah diatur oleh masing-masing koordinator di Kecamatan dan desa.

“Untuk memobilisasi massa, sudah disiapkan armada angkutan di berbagai kecamatan dan desa, dan diharapkan pagi hari sudah mulai bergerak ke kota Betun. Semua armada sudah disiapkan diberbagai kecamatan dan desa sehingga untuk kegiatan mobilisasi diharapkan berjalan sesuai rencana,” tuturnya.

“Dalam agenda, massa diperkirakan bergerak dari berbagai kecamatan sejak jam 7.00 pagi dan diharapkan sebelum jam sebelas siang, sudah tiba di Kota Betun dan berkumpul di Lapanngan Umum kota Betun. Terkait pengamanan di jalan kita sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dari berbagai kecamatan, sehingga pergerakan massa bisa dikawal. Kita bisa pastikan bahwa dalam memobilisasi massa pasti akan aman karena hal itu sudah dikoordinasikan dengan pihak keamanan,” terangnya.

Baca Juga :   Bupati Malaka: Gereja Bolan dapat Bantuan Dana Rp 500 Juta

Untuk Jurkam jelasnya, dipastikan hadir dari Provinsi NTT dan juga dari Jurkam Nasional. Kita belum bisa memastikan berapa orang yang hadir dari provinsi dan pusat. Pasalnya tim kampanye sedang dalam perjalanan ke Malaka. “Besok pagi kita bisa pastikan jurkam yang akan hadir, dan akan kita informasikan kepada masyarakat melalui teman-teman media,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top