RAGAM

Adinda Lebu Raya akan Kampanye untuk SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Bila tidak ada aral melintang, Rabu (14/10) besok, Ny. Lucia Adinda Lebu Raya akan berkampanye untuk paket SBS-DA di Desa Lawalu-Kecamatan Malaka Tengah-Kabupaten Malaka.

SBS-DA

SBS-DA

Hal itu disampaikan juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun malam ini.

“Tadi kita mendapatkan informasi bahwa istri Gubernur NTT, Ny. Lucia Adinda Lebu Raya akan menghadiri dan berkampanye untuk paket SBS-DA di Lawalu-Malaka Tengah. Beliau datang untuk mendukung paket SBS-DA menjadi Bupati dan wakil Bupati Malaka. Karena figur SBS-DA adalah figur terbaik untuk pimpin Malaka lima tahun kedepan,” urainya.

“Malaka adalah daerah baru sehingga sangat membutuhkan figur yang kaya pengalaman dalam birokrasi dan mengetahui persoalan masyarakat serta mempunyai kemampuan untuk mencari upaya pemecahannya,” katanya.

“Paket SBS-DA memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya bagi Ibu Adinda Lebu Raya yang mau meluangkan waktunya untuk datang mendukung paket SBS-DA. Kita berharap kunjungan istri Gubernur NTT itu bisa membuka cakrawala berpikir orang Malaka untuk memilih figur yang cerdas dan mau membangun, serta meletakkan dasar yang kuat bagi anak cucu di Malaka,” sergahnya.

“Kita juga berharap agar warga Malaka bisa menimba hikmah positif dari istri orang nomor satu di NTT itu,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top