RAGAM

Adinda Lebu Raya: Berpengalaman, SBS-DA Pantas Pimpin Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Istri Gubernur NTT, Lucia Adinda Lebu Raya disambut hangat warga di Desa Lawalu-Kecamatan Malaka Tengah Rabu hari ini.
Adinda Lebu Raya dalam orasi politiknya dihadapan massa pendukung pasangan Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin harus sehat, cerdas dan rendah hati. Hal itu tercermin didalam paket SBS-DA.

Kampanye SBS-DA

Kampanye SBS-DA di Desa Lawalu.

“Kami datang kesini untuk memberi dukungan kepada dr. Stefanus Bria Seran-Daniel Asa agar dipilih menjadi Bupati/Wabup Malaka perdana. Kita mengenal benar siap sesungguhnya dr, Stef. Beliau adalah orang yang cerdas, berpengalaman dalam dunia birokrasi, memiliki jaringan luas dan sangat rendah hati,” katanya.

“Kita datang untuk memberikan dukungan kepada beliau supaya terpilih menjadi Bupati perdana di Malaka. Malaka adalah kabupaten baru yang masih membutuhkan perhatian secara baik, dan hal itu bisa dijawab oleh dr. Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa.

“Banyak keberhasilan yang sudah ditorehkan beliau semasa menjabat di provinsi dan beliau sudah menunjukkan prestasi dan kemampuan memimpin. Kita yakin bahwa jika dipercaya rakyat, paket SBS-DA bisa membangun fondasi yang kuat bagi pembangunan di Malaka. Kita harapkan dengan berbagai pengalaman dan kemampuan yang ada, paket SBS-DA akan meletakkan dasar yang benar dan kuat buat Kabupaten Malaka yang baru mekar ini,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Pemkab Malaka Apresiasi Kehadiran Kopdit Pintu Air
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top