RAGAM

Bere: Pejabat Eselon Tidak Diizinkan Keluar Daerah

BETUN, Kilastimor.com-Hingga bulan Desember tahun ini, Pemkab Malaka tidak akan menandatangani perjalanan dinas luar dan dalam daerah. Hal ini dilakukan agar pejabat eselon fokus menyelesaikan pekerjaan di setiap SKPD. Selain itu, agar para pejabat fokus mengikuti rapat pembahasan anggaran. Perjalanan Dinas hanya dilakukan bagi kegiatan-kegitan penting.
Demikian disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere menjawab pertanyaan wakil Ketua DPRD Malaka, Devi Hermin Ndolu dalam rapat paripurna DPRD Malaka di Betun, Selasa hari ini.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Dihadapan anggota DPRD saya tegaskan, saya tidak akan tandatangani SPPD bagi pejabat yang akan bepergian ke dalam atau luar daerah. Kecuali ada kegiatan-kegiatan penting saja yang akan disetujui pemerintah. Kita harus tegas karena pelaksanaan belanja modal tahun 2015 waktunya sangat mepet, dan membutuhkan penyelesaian” paparnya.

“Kita agenda penting yakni, rapat perubahan anggaran dan rapat pembahasan APBD 2016. Kegiatan-kegiatan diatas tidak boleh ditinggalkan kalau memang kondisinya tidak mendesak,” ujarnya. (oni)

Baca Juga :   Kisruh di Tubuh PDAM, Sekda Belu: Ini Masalah Antara Bapak dan Anak
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top