RAGAM

Besok, Malaka VS TTU Adu Kekuatan dan Skill di El Tari Memorial Cup

BETUN, Kilastimor.com-Besok, Selasa (27/10) tim sepak bola Persema Malaka akan bertarung hidup mati dengan Tim Kabupaten TTU untuk memperebutkan jatah lolos ke fase berikut di Turnamen Sepak Bola El Tari Memorial Cup. Untuk lolos ke babak selannjutnya Malaka harus memenangkan pertandingan melawan Kabupaten TTU dan Kesebelasan Kabupaten Kupang pada 29 Oktober mendatang.
Hal itu disampaikan Manager Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Betun hari ini.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Besok sore tim dari Malaka akan bermain dengan TTU dan 29 Oktober akan melawan tim dari PS Kabupaten Kupang”” Kedua tim yang dihadapi adalah tim yang sudah lama bermain dan mengikuti berbagai turnamen selama ini. Kedua pertandingan yang akan datang, tim Malaka akan berusaha untuk bisa menenangkan kediua pertandingan itu sehingga bisa lolos ke putaran selanjutnya,” bilang dia.

“Kedua pertandingan diatas adalah pertandingan penting sehingga kita akan bersungguh-sungguh bermain untuk memenangkan kedua pertandingan itu. Selama ini kita memanfaatkan waktu istrahat sebaik mungkin untuk memulihkan tenaga sehingga bisa menghadapi kedua pertandingan penting itu,” sergahnya.

“Kita sudah menyiapkan anak-anak supaya memiliki kesiapan untuk bertanding. Kita harapkan anak-anak bisa bermain lepas tanpa beban sehingga bisa menyuguhkan permainan terbaiknya. Kondisi anak-anak saat ini cukup fit sehingga diharapkan bisa mengikuti kedua pertandingan itu dengan hasil yang memuaskan,” katanya lagi.

Baca Juga :   Ini Alasan David Boymau Sesumbar Lawan Kotak Kosong di Pilkada TTS

” TTU juga termasuk kesebelasan yang tangguh karena termasuk tim pertama yang berhasil masuk dalam putaran berikutnya. Semua tim yang kita hadapi sangat baik dan punya pengalaman bertanding. Kita minta supaya anak-anak menimba pengalaman saat pertandingan sekaligus menyuguhkan permainan terbaiknya. Kita mohon dukungan doa seluruh warga Malaka mudah-mudahan kedua pertandingan penting itu bisa dimenangkan Malaka, sehingga bisa maju ke babak selanjutnya,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top