POLITIK

Besok, Tiga Paslon Bupati/Wabup Malaka Ikut Debat Kandidat

BETUN, Kilastimor.com-Besok, Selasa (20/10) akan KPU Provinsi selaku pelaksana Pilkada Malaka akan menyelenggarakan debat kandidat di Malaka. Materi debat akan membahas persoalan ekonomi dan Infrasruktur di Malaka. Debat itu akan disiarkan secara langsung RRI. Hal itu disampaikan juru bicara Komisioner KPU Provinsi NTT, Yosafat Koli di Betun malam ini.

KPU

KPU

“Berbagai persiapan sudah dilakukan terkait pelaksanaan debat antar kandidat besok. Debat itu akan dilaksanakan selama tiga kali dengan materi pembahasan yang berbeda. Besok materi debat terkait persoalan ekonomi dan infrastruktur di Malaka. Kita sudah melakukan rapat koordinasi dengan tiga tim paslon, TULUS, SBS-DA dan TABE. Ketiga paslon menyepakati jumlah peserta yang hadir dalam debat kandidat dari masing-masing paslon 60 orang,” katanya.

“Debat ini akan disiarkan langsung RRI dan kita berharap semua rakyat Malaka bisa mengikuti acara debat melalui siaran radio. Kita tidak mengundang masyarakat untuk hadir karena keterbatasan tempat dan kita akan melakukan siaran secara langsung melalui siaran radio,” bilangnya.

“Pelaksanaan debat direncanakan dilaksanakan jam 16.00 Wita di Aula Susteran Betun. Kapasitas ruangan sangat terbatas sehingga kita batasi peserta yang hadir dari setiap paslon 60 orang. Kita berharap semua pendukung tidak perlu berbondong ke Betun tetapi bisa mendengarkan siaran itu melalui sarana radio. Pelaksanaan debat itu akan dipandu dosen perguruan tinggi asal Kupang, sehingga pelaksanaan acara itu akan benar-benar berjalan sangat independen sesuai harapan bersama,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Herman Man Akui Maju Pilwalkot Bersama Jefri Riwu Kore
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top