POLITIK

Debat Terbuka Paslon Bupati/Wabub Malaka Disambut Hangat Masyarakat

BETUN, Kilastimor.com-Debat terbuka Paslon Bupati/wakil Bupati Malaka yang diselenggarakan KPU Provinsi NTT di Betun hari ini, mendapat sambutan hangat warga Malaka. Pelaksanaan Debat yang disiarkan langsung Radio Suara Malaka dan RRI mendapatkan sambutan hangat. Hal ini ditandai dengan hadirnya ratusan orang dalam ruang pertemuan Susteran Betun dan kurang lebih seribu warga yang mendengarkan dari luar pagar asrama susteran Betun.

Maryanti H. Luturmas-Adoe

Maryanti H. Luturmas-Adoe

Pelaksanaan Debat yang dimoderatori Dosen Unkris Kupang, Frits Oscar Fanggidae berjalan cukup hangat dan hidup dengan pertanyaan yang cukup menantang bagi ketiga paslon yang berdebat.

Ketua Komisioner KPU Propinsi NTT, Maryanti H.Luturmas-Adoe dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan acara debat terbuka antar paslon masing-masing pasangan TULUS, SBS-DA dan TABE merupakan salah satu sarana pembelajaran demokrasi di Malaka. “Kita akan melaksanakan acara debat terbuka sebanyak tiga kali dan hari ini kita mengusung tema Pembangunan Ekonomi dan Infrastruktur,” sebutnya.

“Kita harapkan melalui acara ini bisa memberikan pembelajaran bagi warga Malaka sekaligus sebagai bahan pertimbangan warga sebelum menjatuhkan pilihannya saat melakukan pencoblosan pada pemilukada 9 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Seminar Empat Pilar, Jeriko Ajak Masyarakat Toleran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top