POLITIK

DPRD Malaka akan Beri Dukungan Penuh Bagi Paket SBS-DA

BETUN, Kilastimor,com-DPRD Malaka akan memberikan dukungan penuh kepada paket SBS-DA, jika memenangkan Pilkada. Pasalnya, anggota DPRD Malaka yang berasal dari partai pengusung paket SBS-DA sebanyak 14 Kursi dari 25 anggota DPRD Malaka.
Demikian disampaikan Ketua tim Partai Pengusung SBS-DA, Devi H. Ndolu saat menyampaikan kampanye politik paket SBS-DA di Dusun Laenleten-Desa Maktihan-Kecamatan Malaka Barat hari ini.

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

“Kita semua dari partai pengusung tetap kawal paket SBS-DA, siap memberi dukungan kepada SBS-DA, sehingga bisa memperhatikan kepentingan masyarakat tani di wilayah desa Maktihan dan Naas. Kedua desa saat ini sangat potensial dengan lahan pertanian sawah, sehingga kita harus dorong dan membantu melalui program pemerintah, supaya rakyat bisa hidup baik dan sejahtera,” terangnya.

“Saya sebagai ketua tim partai pengusung paket SBS-DA meminta supaya dari 1.800 pemilih di wilayah Desa Maktihan dan Desa Naas, supaya memberikan dukungan suara minimal 1.500 pemilih. Kita akan memberikan landasan yang baik untuk pembangunan di Malaka demi kepentingan anak dan cucu,” ucapnya. (oni)

Baca Juga :   Gereja di Pantar Diharapkan Ikut Kawal Dana Desa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top