RAGAM

DPRD Soroti Sekwan Malaka yang Jarang Berkantor

BETUN, Kilastimor.com-Sekretaris DPRD Malaka, Daniel Yos Bria dinilai lalai dan jarang berkantor. Akibat ketidakhadirannya di kantor DPRD Malaka, banyak pekerjaan di DPRD Malaka terbengkalai dan aktifitas persidangan dewan terganggu. Hal itu disampaikan Ketua Komisi I DPRD Malaka, Doddy Tei Seran kepada wartawan di ruang kerjanya hari ini.

Doddy Tey Seran

Doddy Tey Seran

“Kami sangat kecewa dengan kinerja Sekwan Malaka yang belakangan ini tidak berkantor, sehingga aktifitas di dewan sangat terganggu. Kita patut mempertanyakan itu, karena kita juga mitra komisi yang dalam tugas keseharian selalu berhubungan dengan sekretariat DPRD. Kita minta supaya penjabat Bupati Malaka segera mengecek keberadaan sekwan supaya diketahui keberadaannya serta alasan apa sehingga tidak berkantor,” ungkapnya.

“Saat ini DPRD Malaka lagi bersidang hingga akhir tahun, sehingga kehadiran beliau sangat dibutuhkan untuk memperlancar kegiatan sidang di dewan. Banyak hal yang perlu didiskusikan dengan beliau, tetapi karena jarang berkantor maka semua kegiatan yang berhubungan dengan tupoksi beliau hanya berjalan ditempat,” tuturnya.

Dia berharap agar selama masa sidang semua unsur pimpinan di DPRD Malaka harus berada ditempat sehingga jika ada keperluan yang berkaitan dengan tupoksi mereka bisa dilakukan koordinasi demi kelancaran aktifitas di DPRD Malaka. (oni)

Baca Juga :   Demi Swasembada Pangan, Pemkab Malaka Harus Benahi dan Kelola Irigasi Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top