EKONOMI

Enam Pelajar dan Satu Kelompok Tenun Ikat Dapat Dana CSR Bank NTT

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sebanyak enam pelajar di tingkat sekolah SMA, SMP dan SD di daerah Mota’ain, Desa Silawan Kecamatan Tastim, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL mendapat bantuan beasiswa dari Bank NTT. Beasiswa itu bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank NTT.

Daniel Tagudedo

Daniel Tagudedo

Penyerahan bantuan sosial bidang pendidikan langsung oleh Penjabat Bupati Belu, Wilhelmus Foni didampingi Direktur Utama Bank NTT, Daniel Tagudedo kepada para pelajar di sela-sela peresmian Kantor Bank NTT Cabang Pembantu Mota’ain, Senin (26/10/2015).

Adapun bantuan tersebut diserahkan kepada dua orang pelajar dari SMKN 2 Silawan, masing-masing Rp 1 juta, dua orang pelajar dari SMPN 2 Silawan masing-masing Rp 750 ribu dan dua orang dari SDI Mota’ain masing-masing Rp 500 ribu.

Selain bantuan bagi pelajar, diserahkan juga bantuan dana CRS bidang ekonomi kepada salah satu kelompok tenun ikat di Desa Mota’ain senilai Rp 25.450.000.

Penyerahan bantuan CRS bidang pendidikan oleh Bank NTT berupa dana beasiswa bagi enam pelajar di sekolah perbatasan Mota’ain, karena para pelajar memiliki prestasi yang baik dan ekonomi lemah, juga bantuan dana bidang ekonomi bagi kelompok tenun kain agar meningkatkan produksi kain tenun. (yan)

Baca Juga :   Kabupaten Malaka Usulkan 15 Ribu Ton Pupuk
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top