RAGAM

Gol Semata Wayang Sanusa, Loloskan Persami Maumere

BETUN, Kilastimor.com-Gol semata wayang yang dipersembahkan Winba Sutan Sanusa pada menit ke 15 babak pertama, berhasil meloloskan Persami Maumere selaku tuan rumah, ke perdelapan final, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5 November mendatang. Gol tunggal pemain bernomor punggung 12 itu, memupus harapan kesebelasan Manggarai Timur untuk lolos dan harus pulang kampung lebih awal.

Bola

Bola

Pelatih Utama Persami Maumere, Fredi MBW usai pertandingan dengan Manggrai Timur kepada wartawan mengatakan sangat puas dengan hasil yang diperoleh timnya. “Kedua tim bermain sangat baik dan berimbang sore ini tetapi Persami Maumere lebih beruntung dan memenangkan pertandingan itu dengan hasil 1-0 untuk kemenangan tim kami. Ini pertandingan penting dan atas dukungan suporter tuan rumah, maka pertandingan itu bisa dimenangkan persami walau cukup alot,” katanya.

“Kita siap untuk masuk dalam babak delapan besar dan siap bertanding dengan siapa saja yang ditemui. Bagi kita semua lawan sama saja, karena mereka memiliki kemampuan sehingga bisa masuk dalam babak 8 besar,” tambahnya.

Dalam pertandingan hari ini pada pertandingan kedua berhadapan tim sepak bola Flores Timur VS Kabupaten Alor yang dimenangkan tim Flores Timur dengan skor 1-0. Gol itu dilesakan oleh Eko Saputro pada menit ke 54. Dengan hasil itu, Flores Timur memastikan diri maju dalam delapan besar nanti. (oni)

Baca Juga :   Desa Barada Berubah Setelah Ditangani OASE
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top