RAGAM

Hantam Kabupaten Kupang 3-0, Malaka Lolos ke Perdelapan Final

BETUN, Kilastimor.com-Luar biasa perjuangan anak-anak Persema Malaka. Walau baru melakoni turnamen besar seperti El Tari Memorial Cup, namun mereka memastikan diiri sebagai juara grup. Hal ini terjadi setelah mencukur Kabupaten Kupang dengan skor meyakinkan 3-0. Ketiga gol itu tercipta melalui Yosef Bria pada menit ke 44 babak pertama dan gol kedua dan ketiga tercipta pada babak kedua menit ke 70 melalui kaki Jefri Amaral dan menit ke 86 melalui Adi Leki.
Dengan ketiga gol itu, Malaka akan bertanding pada babak delapan besar pada tanggal 6 November mendatang melawan pemenang antara Kesebelasan Manggarai Barat VS Nagakeo yang masih bermain hari ini.

Kapten Tim Persema, Adi Leki poses bersama rekannya sebelum pertandingan dimulai, Jumat kemarin.

Kapten Tim Persema, Adi Leki poses bersama rekannya sebelum pertandingan dimulai, Jumat kemarin.

Asisten Pelatih Persema Malaka, Octovianus Nahak usai pertandingan sore tadi kepada wartawan mengatakan sangat puas dengan hasil pertandingan melawan Kabupaten Kupang hari ini. “Tadi anak-anak bermain cukup baik sehingga bisa menorehkan hasil seperti itu buat Malaka. Keberhasilan itu juga berkat dukungan semua warga Malaka dan seluruh simpatisan Persema Malaka. Kita masih ada waktu untuk memulihkan kondisi karena kita masih memiliki waktu satu minggu untuk beristrahat. Kita harapkan anak-anak tetap menjaga kondisi sehingga dalam menghadapi pertandingan delapan besar nanti bisa tampil optimal,” terangnya.

“Motivasi bertanding anak-anak Malaka cukup baik dan mereka sangat disiplin dan konsisten mengolah bola. Mereka tidak terpancing emosi tetapi bisa memanfaatkan peluang dan celah-celah yang ada untuk menciptakan gol. Tadi gol-gol yang tercipta cukup berkualitas karena melalui kerja tim yang baik yang dibangun dari bawah. Kita juara grup dan hal itu sekaligus sebagai pemicu motivasi bagi anak-anak Malaka untuk menghadapi pertandingan pada perdelapan final nanti,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Tim Kerja SBS-DA Tetap Bergerilya di Akar Rumput
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top