POLITIK

Hari ini KPU Gelar Debat Kandidat Bupati/Wabup Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jika tidak ada aral melintang, Selasa besok, KPU Belu menggelar debat kandidat Bupati/Wakil Bupati Belu.
Kegiatan debat sendiri akan digelar di gedung Bete Lalenok, pukul 10:00 Wita.

A. Marthin Bara Lay

A. Marthin Bara Lay

Ketua KPU Belu, A. Marthin Bara Lay kepada media ini, Senin malam tadi mengatakan debat akan diikuti tiga pasangan calon. “Semua calon sudah kita undang dan mereka siap mengikuti debat,” tuturnya sembari menambahkan, debat kandidat itu, akan dimoderatori Aloysius Sukardan, yang kini menjabat sebagai Dekan FH Undana Kupang.
Materi debat paparnya, terkait dengan visi misi dan program pembangunan dan upaya penyejahteraan masyarakat Kabupaten Belu.

Lebih jauh dia mengemukakan, para kandidat dipersilahkan membawa 50 pendukung, dalam debat itu. “Jadi totalnya ada sekitar 300 pendukung, ditambah tamu dan undangan lainnya,” pungkasnya.

Calon Bupati/Wakil Bupati Belu, Falentinus Pareira-Cyprianus Temu yang dihubungi media ini, menyatakan kesiapannya mengikuti tahapan kampanye Pilkada Belu.

Terpisah, Calon Bupati Belu/Wabup, Willybrodus Lay-JT Ose Luan menyatakan kesiapannya mengikuti debat kandidat. “Kita siap menyampaikan apa yang menjadi visi dan misi dari Paket dengan tagline SAHABAT,” ujar Willybrodus Lay ketika dihubungi media ini.

Hal yang sama disampaikan kandidat Bupati Belu, Ventje J.R. Abanit yang berpasangan dengan Cawabup, Bona Bowe (Venna). Ventje sapaan akrabnya menyebutkan, semua visi-misi dan program sudah disiapkan. Pihaknya siap mengikuti debat kandidat, yang digelar KPU Belu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top