RAGAM

HUT ke-99 Kota Atambua, Pemkab Karnaval Budaya

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-99, Kota Atambua, yang akan dirayakan pada tanggal 16 Oktober 2015, sejumlah pelajar tingkat TK, SD, SMA dan etnis yang berdomisili di wilayah Belu ikut memeriahkan karnaval budaya.
Peserta karnaval budaya dilepas Penjabat Bupati Belu Wilhelmus Foni, Kamis sore (15/10/2015) di lapangan Atambua, Timor Barat.

Pemjabat Bupati Belu, lepas perserta Karnaval Budaya, Kamis sore tadi.

Pemjabat Bupati Belu, lepas perserta Karnaval Budaya, Kamis sore tadi.

Foni menuturkan, orang yang bermartabat adalah orang yang berani menyatakan kejujuran dalam suatu sejarah dan mengakui sejarah. Dikatakan beberapa even telah diselenggarakan Kabupaten Belu dalam menyambut HUT Kota Atambua ke 99 yang jatuh pada 16 Oktober 2015.

Foni mengajak, melalui karnaval sore ini mari semua kita merayakan dan meriahkan secara bersama-sama ulang tahun Kota Atambua, karena di tahun depan kita akan merayakan 100 tahun atau 1 abad Kota Atambua.

“Puncak peringatan ulang tahun Kota Atambua akan digelar Tarian Tebe massal dengan peserta 3000 orang untuk memecahkan rekor MURI,” tambah Foni.

Karnaval budaya juga dimeriahkan dengan kontingen Negara Timor Leste. Acara malam dilanjutkan dengan panggung hiburan rakyat yang menampilkan artis Ricci Bulu penyanyi dangdut asal ibukota Jakarta untuk menghibur warga juga dimeriahkan dengan talend lokal dari Kota Kupang.
Sementara even sebelumnya telah digelar lomba lari 10 kilo meter dan lomba tarian dan budaya tradisional daerah Belu. (yan)

Baca Juga :   Updates On Quick Programs Of affordablepapers reviewingwriting
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top