RAGAM

Incar Kemenangan, Persema Malaka Bermain All Out

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Tim Sepak Bola Persema Malaka harus bermain all out dan harus bisa memenangkan pertandingan Jumat besok melawan tim Kabupaten Kupang. Hal ini perlu agar Persema bisa lolos ke putaran delapan besar dalam perebutan El Tari Memorial Cup di Maumere besok sore. Semua pemain diinstruksikan untuk bermain all out dan menunjukkan permainan terbaiknya, supaya bisa memenangkan pertandingan penting itu.
Hal itu dikatakan Pelatih Tim Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan Kamis malam tadi.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Kondisi fisik pemain saat ini sangat fit dan secara mental merekapun sangat siap untuk menghadapi pertandingan penting besok. Walau hanya dengan hasil seri dengan Kabupaten Kupang, Persema Malaka sudah bisa masuk dan lolos ke babak delapan besar. Kita tidak mau berjudi dengan hasil seri, sehingga saya sudah menginstruksikan supaya tim Persema Malaka bermain all out serta menampilkan permainan terbaiknya, untuk bisa memenangkan pertandingan besok sore,” sebutnya.

“Kita minta dukungan doa dari seluruh masyarakat Malaka, supaya pemain-pemain kita bisa tampil bagus dan memenangkan pertandingan besok,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top