POLITIK

Kampanye Media Tetap Dilakukan, Sementara Debat Kandidat Disiarkan Live oleh Radio

BETUN, Kilastimor.com-Kampanye melalui media massa tetap dilakukan 14 hari sebelum masa tenang. Hal itu disampaikan Komisioner KPU NTT, Yosafat Koli disela acara rapat koordinasi dengan ketiga ketua tim paslon di Kantor KPU Malaka malam ini.

Yosafat Koli

Yosafat Koli

“Kita tetap melakukan kampanye melalui media sesuai aturan PKPU. Materinya disediakan ketiga paslon untuk dikampanyekan. Dana untuk kampanye melalui media akan disediakan KPU. Waktunya masih lama tetapi sejak dini kita ingatkan kepada ketiga paslon untuk menyiapkan materi kampanye media untuk dipublikasikan secara luas. Kampanye media itu tetap dilakukan karena sudah diatur dalam PKPU. Kita akan laksanakan itu dan sesuai jadwal akan dilaksanakan 14 hari sebelum masa tenang. Kita harapkan tim ketiga paslon menyiapkan materinya sebaik mungkin supaya dalam kampanye media itu dapat menarik perhatian masyarakat,” tandasnya.

Sementara terkait debat kandidat bupati/wakil Bupati Malaka akan disiarkan secara langsung Radio. Warga Malaka diharapkan merelay siaran itu melalui radio. Materi yang didebatkan menyangkut masalah ekonomi dan infrastruktur di Malaka dengan moderatornya, Frits Fanggidae. Hal itu disampaikan Ketua Komisioner KPU Propinsi NTT, Maryanti H.Luturmas-Adoe kepada wartawan di Kantor KPUD Malaka malam ini.

“Kita undang seluruh masyarakat Malaka untuk mengikuti debat kandidat melalui siaran radio yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 20 0ktober jam 16.00 WITA. Kita tidak mengundang masyarakat untuk datang ke acara debat kandidat karena tempatnya sangat terbatas. Tetapi kita meminta dan mengundang seluruh masyarakat Malaka untuk mendengarkan debat itu melalui siaran radio,” terangnya. (oni)

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Harga Sembako di Malaka Stabil
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top