RAGAM

Kampanye Rapat Umum, Tim TABE Hadirkan 50 Orang per Desa

BETUN, Kilastimor.com-Paket TABE akan menghadirkan 50 orang per desa dari 127 desa di Malaka, untuk mengikuti Kampanye Umum Paket TABE di Betun, Kabupaten Malaka, Kamis 15/10 besok. Waktu kampanye akan dimulai dari jam 09.00 pagi hingga pukul 17.00 Wita.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi Malaka Bangkit, Hendrikus Fahik Taek kepada wartawan di Betun sore tadi.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Paket TABE tidak akan mengerahkan massa yang besar tetapi akan menghadirkan perwakilan dari setiap desa 50 orang simpatisan TABE. Itu keputusan rapat tim belum lama ini. Yang jelas jumlahnya sangat terbatas namun tidak menutup kemungkinan dihadiri juga oleh simpatisan paket TABE. Namanya kampanye umum sehingga setiap warga dan simpatisan bisa datang sendiri walau tidak masuk dalam perwakilan dari desa,” terangnya.

“Terkait jurkam paket TABE, ada dari Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Hingga saat ini kita belum mendapatkan konfirmasi pasti tentang siapa-siapa saja yang hadir dari pusat dan provinsi. Malam ini kepastian kehadiran jurkam propinsi dan pusat sudah bisa diketahui. Kita tunggu saja konfirmasi malam ini,” katanya.

“Kita harapkan kampanye besok dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Kita harapkan setiap desa bisa menertibkan sendiri anggotannya yang hadir sehingga kampanye besok dapat berjalan dengan baik dan sukses. Kita tetap mengedepankan kesantunan dalam berkampanye sesuai tradisi adat kita Wesei-Wehali. Kita berharap kampanye besok bisa menjadi sarana pendidikan politik yang positif bagi masyarakat Malaka, sehingga pada saat pencoblosan nanti bisa memilih sesuai hati dan nuraninya,” ungkapnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top